iden

Guna Tingkatkan Potensi dan Jiwa Bersaing antar Kenshi, Perkemi Kota Bogor Adakan Kejurdo Se-Kota Bogor

BOGOR – Dalam rangka meningkatkan potensi dan jiwa bersaing antar kenshi, Perkemi Kota Bogor mengadakan Kejuaraan Antar Dojo (Kejurdo) se-Kota Bogor. Tak hanya itu, Perkemi Kota Bogor sekaligus juga mengadakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi kenshi yang sudah memenuhi syarat ujian. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 27-28 April 2024 bertempat di Aula KONI Lantai 2 GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Pembukaan acara berlangsung pada tanggal 27 April 2024, Perkemi Kota Bogor kedatangan Team Pelatda PON Jabar yang melakukan demonstrasi Embu Berpasangan dan juga Embu Beregu. Tak hanya demonstarasi, melainkan mereka juga melakukan latihan bersama di Gelanggang Olahraga Pajajaran Kota Bogor.

Kegiatan UKT dan Kejurdo ini dihadiri oleh Bapak Ade selaku perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Bogor dan juga Senpai Tiar Rizaldi (IV DAN) sebagai perwakilan KONI Kota Bogor yang sekaligus menjadi wasit serta penguji pada kegiatan tersebut. Perkemi Kota Bogor juga kedatangan Sekertaris PENGPROV Jawa Barat Senpai Maria Sohliem (V DAN), Bendahara PB Perkemi Senpai Teti Yulianti (V DAN), Senpai Robinson Talarima (VI DAN), Sensei Sirojul Munir Sofyan (V DAN) serta Senpai David Johannes Wetik (III DAN) dari Jakarta.

Acara UKT dilaksanakan pada pagi hari tanggal 27 April 2024 dimulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 12 siang. Kegiatan UKT sampai dengan menuju Kyu-2 ini berlangsung lancar dengan tim penguji yaitu Senpai Tono Arsemono (V DAN), Senpai Teti Yulianti (V DAN) serta Senpai Tiar Rizaldi (IV DAN). Setelah rangkaian UKT selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pertandingan Kejurdo antar Dojo.

Kejurdo yang mengusung tema "KEJURDO KOTA BOGOR 2024 sebagai cambuk dan sarana pembinaan prestasi, regenerasi atlit untuk peningkatan daya juang, semangat pantang menyerah, berkarakter kenshi sejati dan menjadi atlit bermental juara" dimulai pukul 1 siang dan berlangsung selama dua hari hingga Minggu, 28 April 2024. Pada event Kejurdo dipertandingkan sebanyak 21 nomor terdiri dari 15 nomor Embu Tandoku, 4 nomor Embu Berpasangan dan 2 nomor Randori berhasil dipertandingkan. Seluruh atlet dari kelompok pemula/yuinior, remaja dan dewasa tampak antusias unjuk gigi dalam Kejurdo tersebut.

Rangkaian acara UKT dan Kejurdo Kota Bogor tahun 2024 berlangsung dengan lancar dan sukses sampai akhir acara dilaksanakan. Seluruh Kenshi diharapkan dapat merasakan manfaat dengan adanya kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat dan Kejuaraan antar Dojo yang diselenggarakan Perkemi Kota Bogor. [Humas Perkemi Kota Bogor].

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates