iden

Kempo Patut Menjadi Contoh

BANDUNG, Tim kempo akhirnya menyumbangkan medali pertama bagi Kota Bogor dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XI/2010. Tak tanggung-tanggung, empat emas, empat perak, dan lima perunggu  berhasil didulang David Sulaiman dkk dalam laga final yang berlangsung di Gedung Moch Toha Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (5/7) kemarin. Kendati demikian, Kota Bogor harus puas berada di peringkat kedua total perolehan medali setelah Kota Sukabumi yang lebih unggul dalam total perolehan perunggu, yakni enam perunggu.

Empat  medali emas berhasil disumbangkan pasangan David Sulaiman dan Aryandi Sofyan dalam embu pasangan yudansa, embu beregu putra atas Arya Antono, Afriza, Syahril, dan Ariandi Sofyan, embu beregu putra kyukensi atas Hanggis dan Rochmat serta nomor Randori kelas 55 atas nama David Sulaeman. Sedangkan medali perak diraih Putri Merry yang berpasangan dengan Candra di nomor Embu beregu putri dan. Sementara Ahmad Maulana, Junaedin, Novitasari, dan Tito hanya mampu menyumbangkan medali perunggu bagi Kota Bogor.

Ketua kontingen Kota Bogor, Memet Gunawan yang hadir menyaksikan pertandingan memnyatakan puas dengan hasil yang diraih kenshi. Menurutnya, emas pertama bagi Kota Bogor di Porda 2010 ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi Kota Bogor. “Latihan berat yang mereka lakukan saat ini ternyata tidak sia-sia, bahkan mereka mewujudkan target medali yang sudah mereka janjikan, kempo harus dijadikan contoh bagi semua cabor agar bisa mengikuti jejak mereka untuk menyumbang medali emas sehingga target untuk memperbaiki peringkat bisa terlaksana,” ujarnya di sela-sela acara.

Memet juga berharap agar awal yang baik ini dapat diikuti cabor lainnya untuk bisa memberikan hasil yang baik bagi Kota Bogor di hajat empat tahun sekali ini. “Kita doakan saja agar hasil ini menjadi awal untuk bangkit dan meraih emas selanjutnya,” pungkasnya.

- Muhammad Rahadian-

Sumber : http://www.jurnalbogor.com

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates