iden

Kempo Kota Bogor Juara Umum Pra-PORDA XIII Jabar Tahun 2017

Sentul - Kejuaraan Shorinji Kempo Pra-Porda Jabar XII Tahun 2017 telah sukses digelar di SPORT HALL IPSC Sentul, Kab. Bogor pada tanggal 24-26 November 2017, tim kempo Kota Bogor berhasil mempertahankan juara umum pada event yang sama dengan raihan medali yakni 5 emas, 2 perak, dan 3 perunggu,

disusul tetangganya yang menjadi tuan rumah Kab. Bogor dengan 4 emas dan 2 perunggu, dan Kab. Karawang dengan menyabet 3 emas, 2 perak, 2 perunggu (Perolehan Medali).

Medali Emas Kota Bogor diraih dari nomor Embu Beregu Putra (Akbar Suryadinata, Fahreza M. Ghifari, Rohmat, Syahril Ramdani), Embu Berpasangan Campuran Yudansha I-DAN (Haggies Mugara Afdallah dan Adinda Putri Sofyan), Randori Putra Kelas 70 Kg (David Sulaeman), Randori Putra Kelas 75 Kg (Syahril Ramdani), dan Randori Putri Kelas 60 Kg (Tirsa Ayunda Rizaldi).

Medali perak diraih dari nomor Embu Berpasangan Putra Yudansha II/III-DAN (Haggies Mugara Afdallah dan Rohmat) dan Embu Beregu Campuran (Akbar Suryadinata, Fahreza M. Ghifari, Firza Fauziah dan Tirsa Ayunda Rizaldi). Sedangkan medali perunggu dicuri dari nomor Embu Berpasangan Putri Yudansha II/III-DAN (Diah Kartika Chandra dan Latifa Mirelli Ponto), Randori Putra Kelas 65 Kg (Laduni Rangga Revano), dan Randori Putri Kelas 65 Kg (Latifa Mirelli Ponto).

Atas raihan tim Kempo Kota Bogor tersebut, Ketua Umum Perkemi Kota Bogor, H.R. Oyok Sukardi, SE., MM. melalui pesan singkatnya di Whastapp mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi timnya dan berharap dapat lebih sukses pada ajang PORDA 2018 yang akan datang. "Alhamdulillah ya Allah. Selamat untuk tim kota Bogor. Semoga dapat mempertahankan lebih sukses lagi ke depannya (PORDA yad). Aamiin. YRA. Terimakasih atas perjuangannya." ujarnya.

Pada kesempatan lain, Pelatih senior kempo kota Bogor, sempai Arief Chandra Setiawan (V-DAN) menilai tim Kempo Kota Bogor pada ajang Pra-PORDA kali ini belum maksimal dan perjuangan menuju PORDA 2018 masih dirasa cukup berat, diharapkan tim dapat lebih giat lagi latihan dengan keras. "Perjuangan menuju PORDA masih berat kita harus latihan lebih spartan dan kontinyu untuk meraih lebih baik lagi dari apa yg ada di pra PORDA, saya masih melihat belum maksimal kita harus latihan latihan dan latihan".

Gelaran event pertandingan Kempo yang pertama kali digelar di kawasan IPSC (Indonesian Peace and Security Center) Sentul Bogor mengusung tema "Meningkatkan Kualitas dan Prestasi Shorinji Kempo Menuju Jabar Kahiji pada PON XX Tahun 2020" berlangsung dengan sukses dan lancar. Kejuaraan diikuti oleh 237 atlet dan official dari 17 Kota/Kabupaten se Jawa Barat. Acara dibuka oleh Sempai dr. Subekti N. Kartasasmita, MPH. selaku Ketua Umum PERKEMI Pengprov Jabar dan ditutup oleh tamu kehormatan, Sensei Indra Kartasasmita selaku Ketua Umum PB Perkemi. Dalam sambutan penutupannya Sensei Indra berpesan, “Teruslah latihan teknik, latihan mental, ikuti filosofi Kempo disitu ada tertulis 'Taklukan dirimu sebelum menaklukan orang lain, kuasai dirimu sebelum menguasai orang lain'.”

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates