iden

PERKEMI Kota Bogor Adakan Raperkot Tahun 2024

Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Cabang Kota Bogor telah menggelar kegiatan Rapat Persaudaraan Kota (RAPERKOT) bertempat di Hofland Cafe and Resto Bogor, Jl. A. Yani No.2, Tanah Sareal, Kota Bogor pada tanggal 8 Februari 2024. RAPERKOT merupakan amanat AD/ART PERKEMI yang harus dilaksanakan pengurus setiap 1 (satu) tahun sekali.

RAPERKOT digelar guna mendengarkan laporan kegiatan pengurus Perkemi Kota Bogor tahun 2023 dan membahas serta mengesahkan program-program kerja tahun 2024. Kegiatan ini diikuti 12 orang dari para pengurus Perkemi Kota Bogor masa bakti 2020-2024. Dintara peserta yang hadir, tampak dari Dewan Kehormatan Pengkot Perkemi Kota Bogor antara lain Sensei Sirojul Munir Sofyan (5 DAN) dan Senpai JM Hanggoro (4 DAN), Wakil Ketua Pengkot Kota Bogor senpai Akbar Suryadinata, serta para ketua dan anggota dari komisi-komisi. Adapun Ketua Perkemi Kota Bogor Bapak Iwan Suryawan, S.Sos. berhalangan hadir, namun berkenan mengirimkan video sambutannya dan ditampilkan pada kegiatan Raperkot tersebut.

Iwan Suryawan, S.Sos. (Ketua Pengkot Perkemi Kota Bogor)

Bapak Iwan Suryawan, S.Sos. melalui kiriman videonya menyampaikan apresiasi dan beberapa harapan kepada para pengurus Perkemi Kota Bogor antara lain :

1. Mengapresiasi seluruh langkah-langkah yang dilakukan oleh seluruh pengurus, dan memohon maaf tidak bisa terllibat langsung dalam beberapa kegiatan, namun insyaallah perkembangan selalu diikuti dan dipantau.
2. Mudah-mudahan dalam raker ini kita akan menorehkan program-program kerja yang secara kekuatan dan energi positif kita bisa kita laksanakan, baik itu bagaimana kita menemukan kenshi-kenshi baru, juga terjadi regenerasi atlet dan terbukanya dojo-dojo hingga sumber daya Kempo Kota Bogor itu terus ada dan terus berprestasi mulai dari yang muda dan seterusnya. Dan kita terus melakukan pembibitan dan merekrut para pelajar utk bisa ikut serta dalam kempo ini.
3. Mudah-mudahan banyak pelajaran di tahun 2023 atas apa yang kita lakukan dan menjadi kekuatan kita dalam menjalankan program kerja kempo kota Bogor di tahun 2024.
4. Selamat menjalankan rapat kerja dan menghasilkan program-program kerja yang mampu kita laksanakan di tahun 2024 dengan capaian yang lebih baik dan prestasi yang tetap baik, tetap rendah hati, tetap kuatkan soliditas dan kekeluargaan kita.

RAPERKOT Perkemi Kota Bogor tahun 2024 berhasil menggulirkan 11 (sebelas) rencana program kerja, yang meliputi peningkatan SDM Pelatih, mengadakan dan mengikuti event pertandingan, mengadakan kerjasama yang erat dengan instansi terkait, estafet dan pengkaderan kenshi muda, dan lain sebagainya, yang secara keseluruhan untuk persiapan dan berujung menuju prestasi terbaik pada PORDA JABAR tahun 2026. [MTS].

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates