iden

Sah ! Iwan Suryawan Jadi Ketua PERKEMI Kota Bogor 2020-2024

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bogor, Iwan Suryawan resmi menjabat sebagai ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor, masa Jabatan 2020-2024 menggantikan HR Oyok Sukardi.

Berlokasi di Studio Kendil, jalan Ciluar Asri Nomor. 17, RT.03/RW.02, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Acara yang dihadiri puluhan anggota dan pelatih Perkemi Kota Bogor tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Iwan Suryawan pun menegaskan bahwa dirinya akan melakukan soliditas organisasi Perkemi Kota Bogor dengan tekad menyatukan semua keunggulan yang dimiliki oleh Perkemi menjadi satu kesatuan yang utuh.

“Dan kita tadi bersepakat bahwa kita ini adalah keluarga besar yang saling menasihati, yang memberikan penguatan, yang kita bangun adalah kepribadian, karakter, pemberdayaan serta unggul, jadi nilai ini yang akan kita coba terapkan dalam membangun Perkemi Kota Bogor kedepannya,” ujar Iwan, Minggu (20/12/2020).

Beberapa program sudah dipresentasikan dan akan diperdalam serta ditegaskan sebagai program Perkemi Kota Bogor kedepannya.

“Yang jelas kita akan menyusun struktur organisasinya terlebih dahulu hingga kita akan melakukan soliditas organisasi, kemudian pembinaan, kompetisi, serta pemberdayaan karena kita juga berharap keluarga besar Perkemi akan membangun keluarganya hingga berdaya dan sejahtera, berprestasi dalam olahraga, tetapi juga masa depan mereka ada jaminan yang bisa diharapkan kedepannya,” ungkap Iwan.

Legislator PKS tersebut pun menambahkan bahwa terkait target medali pada Porda 2022, dirinya fokus kepada peningkatan capaian medali khususnya emas karena di Porda yang lalu terjadi penurunan dari 5 menjadi 3 emas.

“Diberbagai event kita akan memberikan yang terbaik, tetapi yang paling penting kita juga melakukan regenerasi khensi termasuk mengadakan coaching clinic, dojo juga, tapi tentunya strateginya harus diatur bagaimana cara membuatnya hingga kempo menjadi menarik dan mau diikuti warga Kota Bogor khususnya,” pungkas Iwan.

Sekretaris umum KONI Kota Bogor, Bernhard Nicolaas Lumowa yang hadir pada acara tersebut pun mengatakan bahwa selama 4 tahun sejak 2017 hingga 2020 Perkemi dibawah pimpinan Oyok Sukardi tetap bisa menjadi andalan Kota Bogor dalam mendulang prestasi khususnya di Pekan Olahraga Daerah (Porda).

“Kalau sudah bicara olahraga, kita bicara olahraga secara umum, tapi memang KONI harus selalu berorientasi kepada prestasi, dan alhamdulillah bisa dipertahankan prestasi yang baik, mudah-mudahan di Porda 2022 yang akan datang sudah kita siapkan dan bisa kembali ke 5 emas karena kita punya target 90 emas,” tutur Benhard.

Dirinya pun berharap dengan kepengurusan baru yang nantinya akan terbentuk Perkemi Kota Bogor prestasinya bisa semakin meningkat terutama pada Porda 2022.

--------------------------------------------
Sumber : https://inionline.id/

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates