iden

David Optimis Lolos

BOGOR – Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor mengirimkan lima kensie terbaiknya, yakni David Sulaeman, Arya Antono, Haggis Mugara Avdallah, Syafril Ramdhani dan Rohmat, serta seorang pelatih, Munir Sofyan, dalam kualifikasi akhir Pelatda PON di GOR Sediang, Makassar, 22 hingga 24 Juli mendatang.

Salah satu kensie senior yang juga mendulang dua medali emas di ajang Porda 2010 lalu, David Sulaeman, mengaku optimis lolos babak kualifikasi dan siap memperkuat kontingen Jawa Barat (Jabar) dalam PON XVIII di Riau 2012.

“Saya optimis bisa lolos dan memperkuat tim Jabar, karena saya sudah berlatih sunggu-sungguh. Sekarang saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Bogor, sehingga bisa melenggang dengan mulus,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Perkemi Kota Bogor, Hanggoro, mengaku optimis dapat menyumbangkan atletnya di skuad Jabar, karena kota hujan merupakan barometer kempo di tingkat provinsi. “Saya sangat optimis, kami ini sebagai barometer. Kans kita cukup besar kok, tapi bukan berarti saya meremehkan daerah lain,” tegasnya. 

Menurut dia, sebagai tolok ukur kempo Jabar, ia menginginkan kelima kensie dapat berbuat maksimal, dengan meloloskan semuanya ke dalam skuad.

“Saya harap semuanya bisa lolos, tapi itu kan tergantung pada pertandingan nanti,” pungkasnya.(fdy)


Sumber radar-bogor.co.id

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates