iden

Latihan Perdana Yudansha 2011

BOGOR, Sesuai dengan Program Kerja PERKEMI Kota Bogor yang telah berjalan secara rutin pada tahun-tahun sebelumnya tentang program latihan Yudansha yang dilakukan 2 kali setiap bulan yaitu pada minggu ke-2 dan ke-4,  kini memasuki awal tahun 2011 Majelis Sabuk Hitam (MSH) PERKEMI Kota Bogor kembali menggelar program latihan tersebut pada hari Minggu, 30 Januari 2011.

Program latihan rutin Yudansha Kota Bogor yang pada tahun sebelumnya dilaksanakan di halaman sekretariat PERKEMI Kota Bogor di Cafe S-one, Jl. Salak No. 1, Kota Bogor, kini dilaksanakan di gedung Aula KONI lantai 2, Jl, Pemuda No. 4, Bogor, berbarengan dengan latihan rutin Dojo GOR Pajajaran sesuai undangan yang telah disebar oleh Sekretaris MSH Kota Bogor sempai Teti Yulianti (IV-DAN).

Pada latihan perdana ini Yudansha yang dapat hadir sebanyak 9 kenshi yang datang dari berbagai Dojo di Kota Bogor dengan pelatih utama Sempai Arief Chandra Setiawan (IV-DAN), latihan dimulai pukul 10.00 dan selesai pukul 12.00 WIB. Pada latihan ini sempai Chandra mencoba memberikan program latihan pengulangan teknik Ken mulai dari Ken I sampai 10, selain itu melakukan latihan teknik waza sesuai family-nya mulai dari teknik waza dasar sampai tingkatan lebih tinggi. Pada penutupan latihan sempai Chandra memberikan wejangan kepada para yudansha supaya lebih giat berlatih sehubungan pada saat latihan masih terdapat gerakan teknik yang belum sempurna.

  Lat UKT

Program latihan ini bagi para yudansha Kota Bogor dirasakan sangat bermanfaat sebagai kegiatan untuk mempelajari teknik beladiri kempo yang lebih sempurna dari para seniornya dan sebagai wujud implementasi program pembinaan bagi para yudansha yang dapat dijadikan bekal untuk pembinaan kenshi-kenshi yunior di Dojo masing-masing. Selain itu sangat berguna terutama bagi para kenshi yang akan menghadapi ujian kenaikan tingkat untuk mendapatkan teknik yang lebih sempurna sehingga pada saatnya UKT akan lebih siap. Program latihan selanjutnya akan tetap dilaksanakan di gedung KONI tersebut pada minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya dan akan dimulai pada pukul 10.00 untuk memberikan kesempatan kepada para yudansha yang melatih di Dojo masing-masing pada pagi harinya.

Pasca latihan yudansha, pada waktu itu juga dilanjutkan pemantapan latihan terutama bagi yang akan menghadapi ujian kenaikan tingkat pada kegiatan Gashuku Nasional Februari 2011 mendatang. Kenshi yang melakukan latihan pemantapan tersebut adalah sempai Tiar Rizaldi (I-DAN) yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat ke tingkatan II-DAN dengan pelatih Sempai Tono Arsemono (IV-DAN). (MTS)

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates