Indonesian English
Home » Berita » Tingkatkan Prestasi KONI Kota Bogor Gelar Workshop
Senin, 18 Juni 2018

Tingkatkan Prestasi KONI Kota Bogor Gelar Workshop

Workshop KONIBogorplus.com - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor mengadakan Workshop Manajemen Pengorganisasian di Balai Kota, Jl. Ir. Juanda, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/10/11).

Kabid Organisasi KONI Kota Bogor, Iwan Suryana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Koni kota Bogor tahun 2011 dalam rangka melakukan pembinaan cabang olah raga, “Koni memiliki pasukan yang namanya Cabang Olah Raga (CABOR), bagaimana, kita tata secara bersama-sama dengan mereka untuk meningkatkan prestasi,” Kata iwan kepada Bogorplus.com.

Iwan menambahkan, pihaknya menyadari, masing-masing Cabor memiliki Karakteristik berbeda di dalam mengelola organisasinya masing-masing. Karena, antara Cabor dengan Cabor yang lainnya berbeda. Tetapi dengan workshop tersebut, pihaknya akan memberikan ilmu pengetahuan secara khusus tentang ilmu menajemen pada umumnya.

“Kita akan urus mereka, untuk membangun bagaimana dengan teamwork-nya, bagaimana dia mulai merencanakan, memahami dan menyiapkan atlet. Mulai dari menemukan atlet, membina dan menjadikan atlet sampai berprestasi, yang terancang dan terorganisir oleh masing-masing Cabang,” jelasnya.

Iwan menambahkan, kegiatan tersebut, merupakan yang pertama dilaksanakan. Ia berharap, dengan kegiatan workshop tersebut, minimal bisa menyiapkan atlet yang handal di tahun 2012.

“Kita juga harus memperkuat dengan sistem-sistem yang lainnya, yang hadir dari 33 Cabor, 90 persen hadir, sebagian ada yang melakukan kompetisi, yang lainnya ada yang datang siang, tapi mereka sudah konfirmasi,” terangnya lagi.

Kedepannya, kata Iwan, komunikasi diantara cabang dan KONI bisa berjalan lancar. “Target kita untuk saat ini, agar masing-masing Cabor mempersiapkan Atlet untuk menghadapi PORDA 2014 nanti,” pungkasnya. (Kurniadi)
Sumber : Bogorplus.com


Workshop KONI

Workshop KONI

Komentar  

 
0 #1 RE: Tingkatkan Prestasi KONI Kota Bogor Gelar WorkshopCHANDRA 2011-10-30 23:31
Bravo Koni Kota Bogor, sukses Perkemi Kota Bogor
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh