iden

Keren! Adik Nadia Vega Ternyata Jago Beladiri Loh

Kapanlagi.com - Akbar Suryadinata, mungkin nama tersebut masih asing di telinga publik. Pria ganteng tersebut adalah adik dari artis cantik Nadia Vega. Abay, panggilan akrab Akbar ini sempat dinobatkan sebagai drummer terbaik se-Bogor.

Namun, Abay tak mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan. Anak kedua dari tiga bersaudara ini lebih menekuni beladiri Kempo. Sejak umur 5 tahun Abay sudah berlatih Kempo dan umur 10 tahun menjadi kenshi terbaik seJabar, serta kenshi pertama yang sudah menyandang sabuk coklat di usia 10 tahun.

Baru-baru ini Abay membawa nama Indonesia harum di dunia Internasional. Dia bersama Shorinji Kempo menang dalam kejuaraan International Martial Art di Ho Chi Minh, Vietnam, 22-24 April 2016.

"Tapi bukan untuk bertarung, hanya demo untuk mempromosikan bela diri masing-masing ke tingkat international. Kebetulan aku sebagai perwakilan indonesia untuk mendemonstrasikan bela diri aku yaitu Shorinji Kempo di Indonesia," ujar Abay kepada Kapanlagi.com via pesan pendek, Rabu (27/4).

Abay mengatakan seluruh cabang beladiri seluruh dunia diundang untuk mengikuti kejuaraan itu, terutama Asean dan Eropa. Yang ikut kompetisi ini dari Vietnam, Bulgaria, Jerman, Korea, China, Kamboja, Filipina, dll.

"Tapi overall dari Asean. Dan alhamdulillah shorinji kempo Indonesia jadi yang paling baik diantara seluruh bela diri yang ikut kompetisi untuk festival ini yang diadakan di Ho Chi Minh, Vietnam," jelas dia.

(kpl/ded/frs)

-----------------------------------------------------
Sumber : http://www.kapanlagi.com

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates