Indonesian English
Home » Berita » Panpel Gashkot dan Kejurdo 2011 Terbentuk
Senin, 18 Juni 2018

Panpel Gashkot dan Kejurdo 2011 Terbentuk

Perkemi Kota Bogor

BOGOR, Sesuai Kalender Kegiatan PERKEMI Cabang Kota Bogor tahun 2011, mulai tahun ini telah dicanangkan suatu kegiatan yang disamping ditujukan untuk pembinaan kenshi baru juga sekaligus sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet potensial Kota Bogor. Sebagai tindaklanjut untuk mewujudkan tujuan tersebut PERKEMI Kota Bogor telah membuat suatu program kegiatan yang terintegrasi berupa kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Teknik yang dipadukan dengan kegiatan Kejuaraan yang berskala lokal dan dilakukan pada waktu yang bersamaan.

Adapun nama kedua kegiatan tersebut adalah Gashuku Kota dan Kejuaraan Antar Dojo se-Kota Bogor. Pada tahun ini rencananya akan dilakukan dua kali yaitu pada bulan April dan Agustus 2011.

rapat pengurus & yudanshaPerpaduan kedua program tersebut bagi PERKEMI Kota Bogor merupakan terobosan baru dan tentunya akan sangat berguna, terutama efisiensi berbagai aspek seperti program kegiatan, personil/SDM, waktu, maupun biaya/anggaran. Diharapkan hasil dari duet program ini proses pembinaan dan peningkatan prestasi kenshi Kota Bogor dapat lebih sinergi, terukur dan terarah.

Dalam rangka keberhasilan program tersebut tentunya memerlukan persiapan dan jadwal yang matang. Sebagai langkah awal pengurus PERKEMI Kota Bogor telah mengadakan pertemuan dengan para Yudansha pada tanggal 20 Februari 2011 di Sekretariat PERKEMI Kota Bogor untuk membentuk suatu kepanitiaan yang akan bertanggung jawab terhadap jalannya program diatas. Hasil pertemuan tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan teknis pelaksanaan kegiatan dan susunan Panitia Pelaksana yang telah dituangkan pengurus dalam bentuk Surat Keputusan No.: 005/Kt.Bgr.KU/II/2011 tanggal 23 Februari 2011. Adapun susunan Panpel Gashuku Kota dan Kejuaraan Antar Dojo se-Kota Bogor tahun 2011 sebagaimana tertuang dalam SK tersebut sebagai berikut :

PELINDUNG
:
1. Ketua Umum KONI Kota Bogor


2. Rudolf Imam Santoso, SH



PENASEHAT
:
1. Ketua Umum PERKEMI Kota Bogor


2. Ir. Arief Chandra Setiawan, MSi.


3. Sirojul Munir Sofyan


4. Ir. Aries Baryoto



PANITIA PELAKSANA :





KETUA PELAKSANA
:
Isaka Amalsyah Kalsan
WAKIL PELAKSANA:
Satrio Indrajit
SEKRETARIS:
Diah Kartika Chandra
BENDAHARA:
Ertiena Ginting
KESEKRETARIATAN:
1. M Taufik Saleh, S.Si.


2. Diah Kartika Chandra
ACARA
:
Tiar Rizaldi, S.Pd.
PERTANDINGAN DAN PERWASITAN
1. Sudarsono, SE.


2. Sokhiban
HUMAS, PUBLIKASI DAN DOKUMENTASI:
Rima Febriana, SE.
KONSUMSI:
1. Dian Novita


2. Merry Lindiyawati, S.Pd.


3. Tenni Wahyuni
AKOMODASI, TRANSPORTASI DAN  PERLENGKAPAN
:
1. Arief Wahyudin


2. Akmaludin
KESEHATAN:
dr. Nurlina M. Rauf, Sp. THT.



ARBITRASE
:
1. Sirojul Munir Sofyan


2. Ir. Arief Chandra Setiawan, MSi.


3. Harun Alrasyid, Bc.P.


Komentar  

 
0 #1 Selamat kpd PanpelM Taufik Saleh 2011-03-31 14:44
Selamat kepada Panpel Gashkot n Kejurdo ke-1 Kota Bogor 2011, smoga dpt mengemban amanah dengan baik, solid dan dpt menyelenggaraka n kegiatan penting ini dengan suksess....
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh