Indonesian English
Home » Berita » David Optimis Lolos
Kamis, 26 April 2018

David Optimis Lolos

david sBOGOR – Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor mengirimkan lima kensie terbaiknya, yakni David Sulaeman, Arya Antono, Haggis Mugara Avdallah, Syafril Ramdhani dan Rohmat, serta seorang pelatih, Munir Sofyan, dalam kualifikasi akhir Pelatda PON di GOR Sediang, Makassar, 22 hingga 24 Juli mendatang.

Salah satu kensie senior yang juga mendulang dua medali emas di ajang Porda 2010 lalu, David Sulaeman, mengaku optimis lolos babak kualifikasi dan siap memperkuat kontingen Jawa Barat (Jabar) dalam PON XVIII di Riau 2012.

“Saya optimis bisa lolos dan memperkuat tim Jabar, karena saya sudah berlatih sunggu-sungguh. Sekarang saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Bogor, sehingga bisa melenggang dengan mulus,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Perkemi Kota Bogor, Hanggoro, mengaku optimis dapat menyumbangkan atletnya di skuad Jabar, karena kota hujan merupakan barometer kempo di tingkat provinsi. “Saya sangat optimis, kami ini sebagai barometer. Kans kita cukup besar kok, tapi bukan berarti saya meremehkan daerah lain,” tegasnya. 

Menurut dia, sebagai tolok ukur kempo Jabar, ia menginginkan kelima kensie dapat berbuat maksimal, dengan meloloskan semuanya ke dalam skuad.

“Saya harap semuanya bisa lolos, tapi itu kan tergantung pada pertandingan nanti,” pungkasnya.(fdy)


Sumber : radar-bogor.co.id

Komentar  

 
0 #1 RE: Optimis LolosChandra 2011-09-03 23:56
koreksi terhadap kata persatuan di awal kalimat mohon bisa diganti dengan persaudaraan, tks osh
Tautan
 
 
0 #2 Re:RE: Optimis LolosAdmin 2011-10-31 10:38
Osh.. terimakasih sp atas koreksinya, sedari awal memang kami hanya menampilkan berita sesuai aslinya dari radar bogor, tapi jika hal ini patut kita betulkan supaya tidak salah persepsi dari pembaca, sudah kami betulkan.
Kesshu...

Quoting Chandra:
koreksi terhadap kata persatuan di awal kalimat mohon bisa diganti dengan persaudaraan, tks osh
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh