Indonesian English
Home » Berita » Latihan Perdana Yudansha 2011
Sabtu, 20 Oktober 2018

Latihan Perdana Yudansha 2011

Perkemi Kota Bogor

BOGOR, Sesuai dengan Program Kerja PERKEMI Kota Bogor yang telah berjalan secara rutin pada tahun-tahun sebelumnya tentang program latihan Yudansha yang dilakukan 2 kali setiap bulan yaitu pada minggu ke-2 dan ke-4,  kini memasuki awal tahun 2011 Majelis Sabuk Hitam (MSH) PERKEMI Kota Bogor kembali menggelar program latihan tersebut pada hari Minggu, 30 Januari 2011.

Program latihan rutin Yudansha Kota Bogor yang pada tahun sebelumnya dilaksanakan di halaman sekretariat PERKEMI Kota Bogor di Cafe S-one, Jl. Salak No. 1, Kota Bogor, kini dilaksanakan di gedung Aula KONI lantai 2, Jl, Pemuda No. 4, Bogor, berbarengan dengan latihan rutin Dojo GOR Pajajaran sesuai undangan yang telah disebar oleh Sekretaris MSH Kota Bogor sempai Teti Yulianti (IV-DAN).

Pada latihan perdana ini Yudansha yang dapat hadir sebanyak 9 kenshi yang datang dari berbagai Dojo di Kota Bogor dengan pelatih utama Sempai Arief Chandra Setiawan (IV-DAN), latihan dimulai pukul 10.00 dan selesai pukul 12.00 WIB. Pada latihan ini sempai Chandra mencoba memberikan program latihan pengulangan teknik Ken mulai dari Ken I sampai 10, selain itu melakukan latihan teknik waza sesuai family-nya mulai dari teknik waza dasar sampai tingkatan lebih tinggi. Pada penutupan latihan sempai Chandra memberikan wejangan kepada para yudansha supaya lebih giat berlatih sehubungan pada saat latihan masih terdapat gerakan teknik yang belum sempurna.

Lat Yudansha BogorLat Yudansha Bogor

Lat Yudansha Bogor

Program latihan ini bagi para yudansha Kota Bogor dirasakan sangat bermanfaat sebagai kegiatan untuk mempelajari teknik beladiri kempo yang lebih sempurna dari para seniornya dan sebagai wujud implementasi program pembinaan bagi para yudansha yang dapat dijadikan bekal untuk pembinaan kenshi-kenshi yunior di Dojo masing-masing. Selain itu sangat berguna terutama bagi para kenshi yang akan menghadapi ujian kenaikan tingkat untuk mendapatkan teknik yang lebih sempurna sehingga pada saatnya UKT akan lebih siap. Program latihan selanjutnya akan tetap dilaksanakan di gedung KONI tersebut pada minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya dan akan dimulai pada pukul 10.00 untuk memberikan kesempatan kepada para yudansha yang melatih di Dojo masing-masing pada pagi harinya.

Lat UKTPasca latihan yudansha, pada waktu itu juga dilanjutkan pemantapan latihan terutama bagi yang akan menghadapi ujian kenaikan tingkat pada kegiatan Gashuku Nasional Februari 2011 mendatang. Kenshi yang melakukan latihan pemantapan tersebut adalah sempai Tiar Rizaldi (I-DAN) yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat ke tingkatan II-DAN dengan pelatih Sempai Tono Arsemono (IV-DAN). (MTS)


Komentar  

 
0 #1 Taufik 2011-02-02 12:51
Manstaap... semoga untuk latihan berikutnya Yudansha yang hadir tambah banyak..., untuk latihan selanjutnya dimulai pukul 10.00 wib, sehingga yang ada jadwal latihan di Dojo dapat menyesuaikan....
Tautan
 
 
0 #2 informasiedy 2012-03-17 22:50
minta bantuan para sempai untuk mengirimkan data kepada saya sebagai penunjang skripsi saya
1.foto2 dojo
2.fasilitas dojo
3.struktur organisasi dalam dojo
4.ruang2 dalam dojo
dan juga fasilitas2 lainya dalam dojo
semoga para sempai dapat membantu saya untuk bisa menyelesaikan skripsi saya
nama saya jacob cesar celestino
asal timor leste
kensi dari timor leste sabuk hijau
alamat sekarang di malang
Tautan
 
 
0 #3 informasiedy 2012-03-17 22:58
minta info dojo sorinji kempo yang menjadi dojo pusat sorinji kempo dengan fasilitas lengkap di mana ya???mohon balasanya
Tautan
 
 
0 #4 RE:informasi — edyTaufik 2012-03-20 14:26
Silahkan kepada dojo2 Shorinji Kempo yang ada di Indonesia barangkali ada yang bisa membantu saudara kita ini.. Trims

Quoting edy:
minta bantuan para sempai untuk mengirimkan data kepada saya sebagai penunjang skripsi saya
1.foto2 dojo
2.fasilitas dojo
3.struktur organisasi dalam dojo
4.ruang2 dalam dojo
dan juga fasilitas2 lainya dalam dojo
semoga para sempai dapat membantu saya untuk bisa menyelesaikan skripsi saya
nama saya jacob cesar celestino
asal timor leste
kensi dari timor leste sabuk hijau
alamat sekarang di malang
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh