Indonesian English
Home » Berita » Kempo Penuhi Target Emas PORDA XI 2010
Senin, 18 Juni 2018

Kempo Penuhi Target Emas PORDA XI 2010


Tim embu kota bogorBANDUNG
, Kempo seolah tak kehabisan tenaga untuk menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Kota Bogor. Setelah menyumbang 5 perunggu, pada empat partai final hari ini, Senin, 5 Juli 2010, para kenshi Kota Bogor sukses mengakhiri paceklik emas.

Di nomor embu pasangan putra yudansha, pasangan David dan Ariyandi berhasil meraih emas setelah mengalahkan pasangan dari Kabupaten Bandung.

David kembali menoreh hasil emas setelah sukses mengalahkan kenshi Indramayu di nomor randori putra kelas 55 kg.

Begitu pun dengan Ariyandi yang bersama Ariantono, Syahril, dan M. Afriza sukses merebut emas nomor embu beregu putra. Mereka tampil begitu meyakinkan unggul atas beregu putra Kabupaten Bandung. Tiga emas ini digenapkan dengan keberhasilan pasangan kyukenshi putra atas nama Haggis dan Rahman yang berhasil meraih emas. Di nomor lain, pasangan putri yudansha Kota Bogor Merry dan Chandra, hanya meraih perak setelah di final harus mengakui keunggulan lawannya.

Sukses ini disambut antusias seluruh kontingen Kota Bogor. Ketua Kontingen Kota Bogor, Memet Gunawan, yang turut hadir di GOR Mohammad Toha, tak urung mengungkapkan rasa bahagianya. “Alhamdulilah semangat dan kerja keras atlet kempo membuahkan hasil yang memuaskan,” kata Memet penuh kebahagiaan. Hasil ini menurut Memet, diharapkan akan memacu semangat atlet-atlet Kota Bogor lain untuk memberikan yang terbaik. “Perjalanan kontingen Kota Bogor masih panjang dan mudah-mudahan hasil ini akan menjadi sebuah awal yang sangat baik,” ucapnya. (ARW).

Sumber : http://www.kotabogor.go.id/


Hasil perolehan medali Porda XI 2010 lihat di : http://www.konijabar.com

Komentar  

 
0 #1 CHANDRA 2011-02-06 18:43
bravo Shorinji Kempo Kota Bogor
Tautan
 
 
0 #2 Admin 2011-02-16 00:59
Manstap Tim Kempo Kota Bogor yang dapat terus mempertahankan juara pada setiap event PORDA, hal ini juga bukti dari berhasilnya program "Kawah Chandradimuka" KONI Kota Bogor, semoga kedepan program tsb dapat terus berjalan....
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh