iden

Kota Bogor Gelar Coaching Clinic Shorinji Kempo Yang Kedua Kalinya

Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Bogor gelar kegiatan "Coaching Clinic Teknik Shorinji Kempo" kedua kalinya guna mengembangkan kemampuan tehnik para kenshi Shorinji Kempo di Dojo Eksekutif Tomoe Gozen Kota Bogor, Jawa Barat, 27/3/2022.

Acara Coaching Clinic - Techniques of Shorinji Kempo tersebut di pandu langsung oleh Majelis Guru PB PERKEMI Sensei Drs. Yudi Siswantoro, M.Si (DAN-VII) dan Sensei Sirojul Munir Sofyan (DAN-V). Kegiatan Coaching Clinic diikuti oleh seluruh kenshi Shorinji Kempo di Indonesia melalui offline dan online via Zoom. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Founding Fathers Perkemi Sensei Drs. Indra Kartasasmita, M.Sc. dan Senpai Ir. Arief Chandra Setiawan, M.Si. (Wakil Sekertaris Jenderal I PB Perkemi) beserta beberapa pengurus PB PERKEMI lainnya.

Peserta yang mengikuti secara online berasal dari daerah Papua, Makasar, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lampung, dan Sumatera Selatan. Sedangkan kenshi Shorinji Kempo yang mengikuti secara Offline berasal dari Kota Bogor dan sekitarnya.

Pelatihan tehnik yang diadakan ini guna untuk penyelarasan dan meningkatkan tehnik agar seluruh kenshi di Indonesia sesuai dengan standar gerakan Shorinji Kempo. Metode latihan berdasarakan pada filosofi Shorinji Kempo. "Jiwa dan tubuh adalah sebuah kesatuan yang tak terpisahkan" dan "melatih tubuh dan jiwa".

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates