iden

Surya: Prestasi Kempo Membanggakan

Jakarta (Satlak Prima) – Ketua Satlak Prima, Surya Dharma memberikan acungan jempol tim kempo yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar berhasil mengumpulkan 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu di kejuaraan dunia Shorinji Kempo 2013  di Osaka Jepang.

“Hasil yang dipetik tim kempo Indonesia itu merupakan buah manis pembinaan atlet Pelatnas Muda dan Utama. Pembinaan semacam ini harus ditingkatkan dan dipertahankan di tahun-tahun mendatang. Dengan harapan, pertumbuhan prestasi atlet nasional berkesinambungan,”jelas Surya Dharma dalam rapat mingguan Satlak Prima di Senayan, Jakarta, Selasa (27/8).

Menurutnya, prestasi cukup membanggakan menjelang SEA Games XXVII Myanmar merupakan suatu  penghargaan tersendiri yang diberikan atlet kempo Indonesia. Melalui  dukungan pelatih, dan stake-holder semangat atlet kempo semakin menyala dalam menggapai prestasi puncak.

Bahkan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman langsung menyaksikan pertandingan memberikan motivasi pada atlet Kempo untuk berlaga dengan segenap kemampuan demi mengharumkan nama bangsa dan negara. Melalui suntikan semangat tersebut atlet kempo tampil tanpa mengenal rasa takut dalam menggapai prestasi puncak dan akhirnya mengumpulkan enam medali emas bagi Merah-Putih.

Para atlet penyumbang medali dalam kejuaraan dunia kempo di Jepang melalui kenshiYulisari, Nur Indah, Hagis, Rohmat, Anggi, Irfan, Adinda, Brenda, Deri Fitri, Susi Susanti, Soraya, Orva, Rahmayanti, Ade Irma, Lusianti, Lismarita, Irvan dan Gevi. Melalui prestasi yang disumbang, Ketua Kasatlak Prima memberikan acungan jempol dan mengharapkan dapat ditingkat lagi saat diturunkan di kejuaraan internasional seperti SEA Games di Myanmar nantinya.

Surya juga melanjutkan, melalui prestasi yang diukir atlet kempo nasional, tim Indonesia menduduki peringkat kedua setelah tuan rumah Jepang yang mengantongi 7 medali emas. Sedang negara lain seperti Amerika dan beberapa negara kawasan Eropa dan Asia tidak kebagian medali emas. Dengan begitu, atlet kempo nasional mampu mengimbangi prestasi atlet Jepang sebagai lahirnya olahraga kempo di dunia. (WS)

--------------------------------------------------
Sumber : www.satlakprima.com

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates