iden

Kota Bogor Kiblat Beladiri Jabar

BEKASI - Raihan fantasis medali emas di cabang olahraga beladiri Kota Bogor membuat Wakil Walikota Usmar Hariman berinisiatif untuk menjadikan Kota Hujan sebagai kota Beladiri. Gelar tersebut memang layak disandangkan, karena dari tiga cabang olahraga beladiri yang sudah dipertandingkan di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XII/2014, sejak 6 November lalu, cabang olahraga (cabor) Wushu berhasil meraih lima medali emas, empat perak, dan tujuh medali perunggu.

Sementara Judo mampu mengemas enam medali emas, empat medali perunggu, dan tujuh medali perunggu. Sementara cabor Kempo mampu menyumbang enam medali emas, dua medali perak, dan tiga medali perunggu. "Saya cukup takjub dengan raihan medali dari tiga cabang olahraga beladiri yang diraih Bogor. Hampir sernuanya merajai, saya harap kedepannya Kota Bogor mampu menjadi kiblat olahraga beladiri di Jawa Barat," ujar Usmar Hariman kepada PAKAR, Selasa (18/11).

la pun berharap, ke depannya Kota Bogor memiliki gedung sendiri yang nantinya digunakan khusus sebagai pemusatan pembinaan cabang olahraga beladiri. "Kemarin Pak Wali bilang seandainya Kota Bogor punya gedung khusus untuk cabang olahraga beladiri yang representatif kita sangat mendukung, dan saat ini baru wushu yang punya dengan modal sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota Strategi dan Pemenangan kontingen Kota Bogor, Arief Chandra Setiawan mengatakan, dengan raihan tersebut ia berharap ada langkah real dari pemerintah Kota Bogor agar bisa mendirikan Gedung Chandradimuka yang khusus dipergunakan untuk atlet beladiri.

"Saya menantang Pemkot untuk mendirikan Gedung Chandradimuka Beladiri sebagai bentuk penghormatan atas keberhasilan cabor beladiri dalam menyumbangkan medali emas di Porda Jabar. Semoga bisa segera diwujudkan," kata Chandra. • UYE

---------------------------------------------------
Sumber : 
Harian Pakuan Raya, 19 Nov 2014

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates