iden

Luar Biasa Kempo!

METROPOLITAN – KEJURNAS yang dilakukan di Kota Surabaya itu memperebutkan Piala Walikota Surabaya. Satu medali emas diraih kempo Kota Bogor pada nomor embu beregu putri kelompok remaja 1 yakni Firza Fauziah, Hasna Siti Syarifah, Nayla Adelly Dwinanda, Meira Tridifa Rizaldi, Zia Ilmi Ristia, dan Aurora Putri Rafifah.

Sementara satu medali perak pada nomor embu pa­sangan putri kelompok remaja 1 dengan atlet Meira Tridifa Rizaldi dan Zia Ilmi Ristia.

Ketua Bimbingan dan Prestasi Persaudaraan Shorinji Kempo Indo­nesia (PERKEMI) Kota Bogor Tiar Rizaldi mengatakan, para atlet mampu menunjukkan kekompakan pada nomor beregu, sehingga mampu menggeser peserta yang lain. “Kekom­pakan dan kerapian mereka menguasai, raihan ini cukup memuaskan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Para atlet beregu yang meraih medali, sambung dia, akan dipersiapkan sebagai tim untuk mengikuti seleksi Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja di Semarang 2017 mendatang. Untuk terus menjaga kekompakan tim tersebut, ia akan menerapkan pola pembinaan secara berkelanjutan. “Ini harus terus dijaga agar mereka nanti lolos Pra-PON Remaja,” imbuhnya.

Selain Pra-PON Remaja, para atlet peraih medali juga akan dibentuk tim inti untuk menghadapi Pekan Olah­raga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 mendatang dengan harapan dapat menyumbangkan medali emas pada nomor-nomor pertandingan seperti kyu kenshi putri. (ano/c/er/py)

---------------------------------------------------
Sumber : http://www.metropolitan.id

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates