Indonesian English
Home » Berita » Basuki Kembali Pimpin KONI Kota Bogor
Sabtu, 18 Agustus 2018

Basuki Kembali Pimpin KONI Kota Bogor

Drs. BasukiTanpa rival atau kandidat lainnya, Basuki akhirnya kembali memimpin Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Bogor untuk masa bakti 2012-2016, setelah dalam Musyawarah KONI Kota Bogor di IPB International Covention Centre Botani Square Bogor  Selasa (30/10/2012)  menang secara aklamasi.

Basuki terpilih kembali menjadi Ketua Umum KONI Kota Bogor tanpa pesaing. Pasalnya, dalam musyawarah KONI tersebut tidak  ada kandidat lainnya  yang ikut dalam pencalonan.

Padahal, menjelang Musyawarah beredar kabar, selain Basuki  ada beberapa Kandidat lain yang bakal maju. Namun, hingga menjelang pemilihan tidak  ada satupun calon yang maju. Praktis Basuki kembali terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Bogor untuk masa bakti lima tahun mendatang.  

Basuki dinyatakan terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Bogor untuk massa bakti 2012-2016,  melalui sidang pleno yang dipimpin Rizal Barnadi. Forum musyawarah memberikan waktu tujuh hari bagi Basuki untuk menyusun kepengurusan KONI Kota Bogor masa bakti 2012-2016.

Dalam menyusun kepengurusan Basuki akan dibantu oleh dua anggota formatur  yakni Ketua Pengcab IPSI Kota Bogor Helmi Soetikno, dan Ketua Perbakin Beninu Argoebi.

Usai terplih menjadi Ketua Umum KONI Basuki menyatakan, fokus utamanya setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum KONI Kota Bogor yaitu menyusun kepengurusan KONI Kota Bogor periode 2012-2016.

“Kita akan pilih pengurus yang betul betul mau bekerja  dan tentunya mengerti olah raga, karena tantangan kedepan sangat berat. Pada Januari 2013 sudah memasuki Pelatcab, selanjutnya Pra Porda. Lalu mendukung Jawa Barat menjadu juara umum PON 2016, “ ungkapnya.

Basuki juga berjanji  akan memperhatikan sarana – sarana dan infratruktur yang dibutuhkan Pengcab. ”Yang pasti kita akan fokus pada cabor – cabor perorangan khususnya cabor pendulang medali, “ pungkasnya.(yan)

 

--------------------------------------
Sumber : www.kotabogor.go.id

Komentar  

 
0 #1 CABORErylasmanta Ginting 2013-07-19 19:25
Kalau bisa jangan fokus
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh