Indonesian English
Home » Berita » Apresiasi KONI Kota Bogor Kepada Atlet Berprestasi
Sabtu, 20 Januari 2018

Apresiasi KONI Kota Bogor Kepada Atlet Berprestasi

uang kadeudeuh 2012KOTA BOGOR - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor memberikan penghargaan dan uang Kadeudeuh kepada 25 atlet dan pelatih asal Kota Bogor yang telah memperkuat Kontingen Jawa Barat di ajang PON XVIII Riau.

Penghargaan dan uang Kadeudeuh diserahkan Walikota Bogor Diani Budiarto, didampingi Ketua KONI Kota Bogor Basuki pada acara pembukaan Musyawarah Cabang KONI Kota Bogor, ICC IPB Botani Square, Selasa (30/10/2012).

Pemberian penghargaan dan uang kadeudeuh kepada para atlet PON Jabar asal Kota Bogor sesuai Keputusan Ketua Umum KONI Kota Bogor tentang pemberian Kadeudeuh kepada atlet dan pelatih Kota Bogor peraih medali PON XVIII Riau 2012. “Total keseluruhan uang Kadeudeuh yang dibagikan kepada 24 atlet, pelatih Kota Bogor yang telah memperkuat Kontingen PON XVIII Jabar seluruhnya berjumlah Rp191 Juta “ kata Ketua KONI Kota Bogor Basuki.

Basuki menyebutkan, pemberian uang kadeudeuh diberikan bervariasi yakni antara Rp. 1 juta sampai Rp. 22,5 juta. “Uang Kadeudeuh tertinggi sebesar Rp. 22,5 juta diperoleh atlet Kempo David Sulaeman yang telah berhasil menyabet 1 medali emas dan 1 medali perak“ paparnya.

Menurut Basuki, uang Kadeudeuh juga diberikan kepada para pelatih yang telah mendampingi para atletnya di PON Riau. “Untuk para atlet yang tidak berhasil meraih medali juga kita berikan uang kadeudeuh“ kata Basuki.

Ia menjelaskan, dari 25 Atlet dan Pelatih Kota Bogor yang memperkuat Kontingen PON Jabar, para atlet Kota Bogor berhasil menyumbangkan 4 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu. Ke 4 emas disumbangkan oleh David Sulaeman (Kempo), Imam Jamaludin (Angkat Berat), Yulinar Tikasari (Silat), dan Maulana Haidir (Taekwondo). Sedangkan 5 perak disumbangkan Deden Setiadi (Judo), David Sulaeman (Kempo), Haggis Mugara Avdallah (Kempo), Rohmat (Kempo) dan TM Etprizal.  Sementara 3 medali perunggu disumbangkan oleh  Fitra Khaerunnisa (Softball), Furqi Rahmi (Softball), dan Rahman Nurul Hakim (Taekwondo).

Selain memberikan penghargaan uang kadeudeuh kepada para atlet dan pelatih PON, KONI Kota Bogor juga memberikan penghargaan dan uang Kadeudeuh sebesar Rp. 24,5 juta untuk 51 atlet dan pelatih yang telah membawa nama baik Kota Bogor di berbagai event Kejuaraan, baik Jabar, Nasional maupun Internasional.  (chris)
-------------------------------
Sumber : http://www.beritabogor.com

Komentar  

 
0 #1 CABANG OLAHRAGAErylasmanta Ginting 2013-07-19 19:29
Daya Saing Atlit
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh