Indonesian English
Home » Berita » David sumbang Emas untuk Jabar
Jumat, 19 Desember 2014

David sumbang Emas untuk Jabar

david & ragaSiak - Kontingen Jawa Barat mendapat tambahan dua medali emas dari cabang olahraga kempo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Sport Hall Siak Sri Indrapura, Riau, Minggu.

Emas pertama kontingen Jawa Barat ini diraih oleh pasangan David Sulaiman dan R Panji Gaza Ragabangsa yang turun dinomor Embu Pasangan Putra II/III-Dan setelah mampu mengumpulkan dengan nilai 268,5.

Untuk medali perak direbut oleh pasangan Rino Piskesa dan Gallan Sanjaya dari kontingen Kalimantan Timur dengan nilai 262,0 serta perunggu direbut pasangan Arif Satria Indra S dan Briptu Aljufri dari Sumatra Barat dengan nilai 261,5.

Sedangkan emas kedua bagi kontingen Jawa Barat dipersembahkan oleh pasangan Ninik Purwanti dan Ika Puspa Dewi yang turun dinomor Embu Pasangan Putri II/III-Dan dengan nilai 265,0.

Dinomor ini medali perak direbut oleh pasangan Jeneth P Dethan dan Nurhayati Alil asal Nusa Tenggara Timur dengan nilai 263,5 serta perunggu direbut oleh pasangan Maria Soselisa dan Rini Anita asal Kalimantan Timur dengan nilai 261,5.

Rohmat & EgiSelain mampu mengumpulkan dua medali emas, kontingen Jawa Barat mampu meraih medali perak lewat pasangan Rohmat dan Haggis Mugara Avdallah yang turun dinomor Embu Pasangan Putra I-Dan dengan nilai 266,0.

Dinomor Embu Pasangan Putra I-Dan medali emas direbut oleh atlel asal DKI Jakarta, Rifki Andrian dan Pratama Dany dengan nilai 269,0, sedangkan perunggu direbut pasangan Nofrialdi dan Yusuf Eka Putra asal Sumatra Barat dengan nilai 263,0.

Dari empat nomor yang dipertandingkan dihari kedua ini, pada nomor Embu Pasangan Putri I-Dan kontingen Jawa Barat gagal meraih medali, hanya mampu diurutan empat, beda 1 poin dari kontingen DKI Jakarta dengan nilai 260,0.

Dinomor ini pasangan Deri Fitri dan Novia Lusianti dari Sumatra Barat dengan nilai 267,5 mampu merebut medali emas bagi daerahnya. Untuk medali perak direbut pasangan asal Kalimantan Timur, Yulia Sari dan Nur Indah Ekayanti dengan nilai 263,5, sedangkan medali perunggu direbut oleh pasangan Gema Sofat dan Feirawati dari DKI Jakarta dengan nilai 261,0.

Sampai pertandingan kempo berakhir, kontingen Kempo Jawa Barat berhasil menjadi juara umum ketiga dengan perolehan medali 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Sementara juara umum pertama ditempati tim DKI Jakarta dengan 3 emas dan 4 perak, dan juara umum kedua ditempati tim Kaltim dengan 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu. Perolehan medali selengkapnya dapat dilihat di Daftar Perolehan Medali Kempo PON XVIII/2012.

_________________________________________________________________________

Dikutip dari : AntaraNews.com

Komentar Anda


Security code
Refresh

Profil Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Data Kenshi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Komunitas

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Alamat Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Advertisement

 

hosting indonesia